Jumat, 24 Juli 2015

Blog Fashion buat Hijabers & Muslimah Trendi

Tren jilbab mutahir di Indonesia sekarang ini seolah seperti jamur yg tumbuh di periode penghujan. Kaum perempuan mulai sejak berlomba-lomba mengenakan hijabgaya canggih dgn bermacam macam tipe style & fashion.

Trens fahion jilbab canggih ini pasti tak lepas dari peran social sarana & blog yg sediakan beraneka ragam tips & trick menggunakan jilbab yg canggih. Tidak Denganmengenyampingkan nilai-nilai keislaman menyangkut hijab yg syar’i, terkecuali makin menambah menawan & stylish, jilbab modis pun menambah kepercayaan diriperempuan utk mengenakan hijab.

Tapi, trend busana hijab ini pernah diterpa isu miring & kritikan tajam diwaktu muncul fenomena ‘Jilboobs’. Apa itu jilboobs? Ini hanyalah suatu istilah di mana satu orang perempuan menggunakan hijab tapi memperlihatkan lekuk badan terutama bidang dada. Munculnya fenomena jilboobs serta tak terlepas dari peran web jejaring sosial seperti Twitter & Fb.

Oleh makanya, supaya kita dapat menggunakan hijab yg cocok bersama syari’at islam tapi tak ketinggalan jaman alias kuno, kita dapat meniru atau mengadaptasi gaya para hijabers mutakhir. Sebab, sebetulnya trends busana hijab modis pula tak terlepas dari peran para hijabers kreatif yg menyuguhkan beraneka ragam anjuran &panduan menggunakan hijab. Tutorial-tutorial tersebut dapat kita dapatkan di Youtube dengan cara free.

Dulu siapa sajakah para hijabers yg mempunyai follower Instagram & Twitter tidak sedikit pula sangat sering menyuguhkan video pedoman cuma-cuma? Tidak Hanyaternama di Indonesia, sebagaian di antara mereka sempat memperoleh penghargaan yang merupakan hijabers inspiratif. Berikut list alamat blog, instagram, twitter, &akun Youtube para hijabers Indonesia.

1. Komunias Hijabers Indonesia - http : //hijaberscommunity.blogspot.com/
2. Irna Dewi - http : //dewineelam.blogspot.com/
3. Dian Pelangi - http : //dianrainbow.blogspot.com/
4. Natasha Farani - http : //www.youtube.Com/user/NatashaFarani (tips jilbab)
5. Jilbab Scraft - http : //www.hijab-scarf.com/
6. Suci Utami - http : //lastminutegirl.blogspot.com/
7. Siti Juwariyah - http : //sitisstreet.blogspot.com/
8. Irma Puspita Sari - http : //poezhlovesaznid.blogspot.com/
9. Ola Aswandi - http : //haurainsiyah.wordpress.com/
10. Restu Anggraini - http : //helgabonanza.blogspot.com/
11. Indah Suara Puspita - http : //indahnadapuspita.blogspot.com/
12. Zahratul Jannah - http : //instagram.com/zahratuljannah/

Nah, itu tadi sekian banyak list blog para Hijabers unggul di Indonesia. Kemungkinan ada sekian banyak diantara kamu yg kurang sepakat dgn gaya berpakaian mereka, tapikita bisa menggunakan gaya atau fashion mereka sbg referensi/rujukan biar masihlah tetap dalam memakai hijab.

Sumber : Tonfeb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar